Site icon Kantor Berita Kalimantan

Saidi Mansyur Pimpin Puncak Peringatan Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur pimpin puncak Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar dan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor beserta sejumlah undangan, Rabu (24/8/2022).

Puncak Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar ini digelar di Halaman Kantor Bupati Banjar di Martapura dan mengusung tema “ Bersinergi Untuk Penguatan Ekonomi dan Sosial Masyarakat Yang Maju Mandiri dan Agamis “.

Pada peringatan ini, undangan menyaksikan video singkat tentang pembangunan di Kabupaten Banjar. Hal itu meliputi berbagai inovasi yang dilakukan untuk kemudahan masyarakat, serta berbagai penghargaan yang diraih oleh pemerintah daerah di tingkat provinsi maupun nasional. 

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengucapkan ucapan selamat Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar. Selain itu Gubernur yang akrab di sapa Paman Birin ini menegaskan, bahwa pembangunan harus terus dilakukan seperti perbaikan jembatan, pembangunan jalan untuk memudahkan masyarakat.

Pada kesempatan ini Paman Birin juga harapkan pembungunan yang ada di Kabupaten Banjar terus berkelanjutan dan berhasil secara maksimal.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan rasa sukur dan bahagia karena dihari yang bersejarah ini, dapat bersilaturrahmi mempererat rasa kebersamaan, untuk melangkah bersama-sama dalam meningkatkan pembangunan dan bersinergi untuk pembangunan berkelanjutan.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, yang telah bersinergi dan ikut berperan dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,” ujarnya.

Saidi Mansyur menambahkan, masih banyak hal yang harus dibenahi dan dikerjakan, karena itu bantuan dan arahan Gubernur Kalimantan Selatan, sangat diharapkan dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Banjar.

Puncak peringatan hari jadi ini juga dilakukan penandatanganan prasasti, kesepakatan bersama dan penyerahan bantuan, sertifikat tanah, penghargaan pemenang lomba dan penghargaan inovasi daerah.

Exit mobile version