Site icon Kantor Berita Kalimantan

Saidi Mansyur Tetap Maju Tetapi Guru Khalil Mundur Di Pilbup Banjar 2020

FB IMG 1592903829101 01

FB IMG 1592903829101 01

H Saidi Mansyur Tetap Maju Di Pilbup Banjar 2020 dan Tidak Terpengaruh Dengan Dinamika Politik Pasca Pengumuman Pengunduran Diri Bakal Calon Bupati Banjar H Khalilulrahman atau Guru Khalil (23/6/2020).

“Saat ini kan tahapan pilkada serentak 2020 baru dimulai lagi, dan belum sampai pada pendaftaran di KPU. Jadi situasinya biasa saja dan Saya masih fokus persiapan untuk me lengkap persyaratan,” jelasnya (23/6/2020).

Persyaratan yang dimaksud ungkap Saidi Mansyur, yakni cukupnya syarat minimal jumlah partai politik pengusung. Menurutnya, saat ini yang sudah dapat dipastikan menerima SK penetapan  dari Partai Nasdem.

“Pendaftaran bakal calon bupati masih belum, jadi semuanya masih berjalan biasa saja,” ucapnya.

Ketika dimintai tanggapannya tentang pengumuman pengunduran diri Bupati Banjar petahana H Khalilurrahman (Guru Khalil) di Pilbup Banjar 2020 ini, H Saidi Mansyur tidak bersedia berkomentar. Ia hanya mengatakan tetap akan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar 2020.

“Insya Allah, Saya tetap akan maju dan kini sedang melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Pada Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar Tahun 2015 diikuti 4 pasangan calon, yakni Pasangan Gusti Abidinsyah – Mawardi Abbas, Gusti Chairiansyah – Abdul Hadi Al Hafiz, Fauzan Saleh – Teja Sukmana, dan H Khalilurrahman – H Saidi Mansyur.

Pada Pilbup Banjar 2015 ini Pasangan H Khalilurrahman – H Saidi Mansyur keluar sebagai pemenang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Untuk Pilbup Banjar 2020 Pasangan ini memilih jalan sendiri-sendiri, bahkan Guru Khalil mengundurkan diri dari proses pencalonan.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

Exit mobile version