Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sambut 10 Muharram, Yayasan Sultan Adam Bagikan Ribuan Bungkus Bubur Asyura Untuk Masyarakat

Sambut 10 Muharram, Yayasan Sultan Adam Bagikan Ribuan Bungkus Bubur Asyura Untuk Masyarakat.

KBK.News, MARTAPURA – Dalam rangka Syiarkan 10 Muharram 1446 H, Kesultanan Banjar bersinergi dengan Yayasan Sultan Adam bagikan ribuan bungkus bubur Asyura untuk masyarakat, Selasa (16/7/2024) sore.

Kegiatan tersebut, digelar di Jalan Kenanga samping Alun Alun RTH Ratu Zalecha, Kecamatan Martapura. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar oleh Yayasan Sultan Adam setiap tahunnya.

“Bubur hari ini dibagikan kepada masyarakat luas pada umumnya, jadi kami setiap tahun Alhamdulillah ada rezeki untuk selalu berbagi kepada masyarakat,” ujar Sekretaris Yayasan Sultan Adam, Gusti Andriansyah.

“Seperti yang kita tahu, bulan Muharram ini merupakan bulan yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT, semoga sangat tepat waktunya untuk kita saling berbagi” lanjutnya lagi.

Andre menyebut, selain berbagi di Alun-alun RTH Ratu Zalecha, pihaknya juga telah berbagi di beberapa titik lainnya, yakni di Bincau dan Pasayangan, Martapura.

Selain kegiatan berbagi bubur asyura, lanjut Andre, di momen 10 Muharram ini pihaknya juga akan berbagi dengan anak yatim, dhuafa, dan masyarakat kurang mampu.

“Dan besok dalam rangka gebyar Muharram, kita juga akan menyantuni para panti, yakni panti Werdha, jompo dan tunanetra,” tutupnya.

Exit mobile version