Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Gubernur Kalsel Sampaikan Ini Di Sabilal Muhtadin Banjarmasin

BANJARMASIN – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Kalsel disela Shalat Ied di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (2/5/2022).

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di masjid kebanggaan masyarakat Kalsel ini diikuti ribuan jamaah. Pada shalat berjamaah ini tampak ikut melaksanakan shalat Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini sebelum shalat berjamaah dimulai menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu juga ia dan mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kalsel lahir dihadapan ribuan jamaah.

Pada kesempatan ini Paman Birin mengajak kepada para jamaah untuk membaca shalawat secara bersama-sama. Menurutnya melalui shalawat diharapkan mendapat keberkahan dan ampunan dari Allah SWT.

Shalat Ied di Masjid Raya Sabilal Muhtadin dipimpin oleh Imam KH Ahmad Mulkan yang juga menjadi khatib khutbah.

Dalam khutbahnya KH Ahmad Mulkani mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT. Sebab, semua yang didapatkan adalah berkat limpahan rahmat dan karunia-Nya yang tak terhingga.

Exit mobile version