Santri Milenial Manan Rifani Maju Bacaleg DPRD Kalsel

2 min read

MARTAPURA – Santri milenial Manan Rifani mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar dipercaya Partai Gerindra maju Bacaleg DPRD Kalsel Pemilu 2024 dengan nomor urut 2, Senin (15/5/2023).

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini Manan Rifani mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2014 – 2019 dari Partai Gerindra maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kalsel. Pria yang akrab santri milenial ini menyatakan kesiapannya dalam kontestasi Pemilu 2024.

Manan Rifani ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya diberikan kepercayaan oleh DPC, DPD, dan DPP Partai Gerindra untuk maju di Pemilu 2024 untuk DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Ia mengaku tidak berambisi besar untuk kembali maju pada Pemilu 2024 dengan alasan memberikan peluang kepada kader Partai Gerindra yang lebih muda dan potensial.

“Namun, ketika saya diberi amanah dan kepercayaan oleh DPC, DPD, dan DPP Partai Gerindra, maka saya siap maju sebagai Bacaleg DPRD Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar,” jelasnya, Senin (15/5/2023).

Pada kesempatan ini, Manan Rifani juga membeberkan, bahwa ia hampir 5 tahun jarang aktif di Partai Gerindra, karena kesibukannya bekerja di luar daerah. Namun, hal tersebut tidak berarti ia meninggalkan Partai Gerindra yang telah membesarkannya di kancah politik di daerah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai Gerindra dari DPC, DPD, hingga DPP yang memberikan kepercayaan kepadanya di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Kalsel nomor urut 2. Insya Allah saya bisa bekerja sama dengan semua Bacaleg DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI untuk sama-sama membesarkan Partai Gerindra,” pungkas Manan Rifani.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author