Satres Narkoba Polres Banjar Musnahkan Narkotika Hasil Operasi Antik 2023

2 min read

MARTAPURA – Satres Narkoba Polres Banjar memusnahkan Puluhan gram narkotika jenis sabu-sabu, beserta barang bukti Narkotika lainnya hasil Operasi Antik Intan 2023, Senin (10/7/2023) pagi, di ruang Satres Narkoba Polres Banjar.

Pemusnahan Barang Bukti tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, melalui Kasat Resnarkoba Polres Banjar Iptu Feri Kurniawan Goenawi.

Iptu Feri Kurniawan mengatakan barang bukti sabu sabu setelah diblender yang berisi air sabun kemudian dimasukkan ke dalam lubang kloset dengan disaksikan para tersangka selaku pemilik barang haram tersebut.

” Barang bukti yang dimusnahkan antara lain Milik Tersangka H dengan Barang bukti yang dimusnahkan 9 paket sabu-sabu seberat 41,65 gram 2 paket sabu-sabu dengan berat 230 gram,” kata Kasat Resnarkoba Polres Banjar Iptu Feri Kurniawan Goenawi, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satresnarkoba Polres Banjar, Iptu Junaidi.

Junaidi menyebutkan, sebanyak 2 paket sabu sabu dengan berat 6,47 gram dari tersangka aia , sabu sabu seberat 3,3 gram dari tersangka M, dan sebanyak 9 lembar plastik dalam berisi narkoba jenis sabu-sabu berat kotor 6,04 gram dari tersangka S.

” Dan dari tersangka SMW seberat 42,6 gram, tersangka H sebanyak 204 butir obat warna putih yang mengandung narkotika jenis carisoprodol alias Zenit,” sebut Iptu Junaidi.

Kemudian, lanjut Junaidi, dari tersangka A sebanyak 6,66 gram sabu-sabu berat bersih dan Tsk M sebanyak 31 paket sabu-sabu dengan berat 8,601 gram.

” Kegiatan pemusnahan barang bukti dari 7 laporan polisi juga dihadiri oleh JPU Kejaksaan Negeri Banjar, personil penyidik Sat Resnarkoba, Kasat Tahti, Siwas dan Provost Polres Banjar,” tutupnya.

Berita Terkait

More From Author