Satu Keluarga Tertimbun Rumah Roboh di Sungai Lulut

1 min read

KBK.NEWS – Satu keluarga tertimbun rumah yang roboh di Komplek Asman Pesona, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (14/9/2023).

Warga di Komplek Asman Pesona pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 00: 25 WITA dinihari geger, karena ada rumah warga yang roboh dan satu keluarga tertimbun reruntuhan.

Warga komplek berhamburan keluar rumah untuk memberikan bantuan, karena mendengar ada teriakan minta tolong dari reruntuhan rumah. Kemudian juga sejumlah regu penolong berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap para korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, ada 4 orang yang masih satu rumah dan 1 keluarga terjebak reruntuhan rumah mereka sendiri.

“Alhamdulillah, 4 orang korban bisa diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit,” jelas Masrudin, saksi mata.

Pemilk rumah dan sekaligus korban, Muhammad Asriadi (22) mengungkapkan, bahwa berkat batuan warga dan regu penolong ia satu keluarga bisa dikeluarkan dari reruntuhan rumah.

“Alhamdulillah, saya beserta istri dan 2 orang anak saya yang masih kecil dibantu warga, sehingga bisa keluar melalui jendela,” ujarnya Muhammad Asriadi.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author