Kantor Berita Kalimantan
Home » Satu Korban Tenggelam di Sungai Rantau Berhasil Ditemukan
DAERAH

Satu Korban Tenggelam di Sungai Rantau Berhasil Ditemukan

IMG 20200211 120538
IMG 20200211 120538

Satu Korban Tenggelam di Sungai Rantau Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Telah Meninggal Dunia Dan Mayatnya Dibawa Ke RSUD Datu Sanggul (11/2/2020).

Pencarian orang tenggelam di Sungai Rantau, Jl Pahlawan, Mandarahan Tengah, Kelurahan Rantau Kanan RT 03, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin berhasil ditemukan satu korban. Sedangkan korban lainnya hingga hari ketiga belum ditemukan.

BPBD Kabupaten Tapin bersama semua tim relawan dalam tiga hari terakhir ini menyisir Sungai Rantau guna mencari 2 orang korban tenggelam. Tim pencarian akhirnya berhasil menemukan satu korban yang telah meninggal dunia atas nama Khamdan Alfian sekitar pukul 05.45 Wita.

Mayat korban ditemukan mengapung di Sungai Rantau dan berjarak sekitar 1 Kilometer dari titik korban tenggelam. Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Datu Sanggul oleh BPBD Tapin bersama relawan gabungan emergency.

Pencarian korban tenggelam masih dilanjutkan BPBD bersama Relawan Gabungan Emergency, karena satu korban lainnya masih belum ditemukan. Korban belum ditemukan yang merupakan teman korban yang lebih dulu ditemukan.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan