Site icon Kantor Berita Kalimantan

Satu Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk di Sungai Tabuk Ditangkap

MARTAPURA – Satu orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan sopir truk di Sungai Tabuk berhasil ditangkap dan 2 orang lainnya masih menjadi buronan polisi, Jumat (21/7/2023).

Pengejaran 3 orang terduga pelaku pengeroyokan yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk, Resmob Polres Banjar dan Resmob Tapin. Dalam pengejaran ini 1 orang terduga pelaku berinisial WW (36) berhasil ditangkap di, Kabupaten Tapin.

” Satu pelaku ditangkap di Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin sekitar pukul 23:00 tadi malam,” jelas Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat melalui Kasi Humas AKP Suwarji.

Setelah 1 orang tersangka tertangkap, maka masih 2 orang tersangka yang menjadi buronan polisi, yakni E dan H.

“Dihimbau kepada kedua pelaku untuk segera menyerahkan diri ke kepolisian terdekat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbau kepolisian.

Sebelumnya telah diberitakan viral di berbagai media sosial, video pengeroyokan berdurasi 30 detik yang terjadi di Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk, Kamis (20/7/2023).

Dalam video tersebut, tiga pria yang mengendarai mobil Ayla warna kuning dengan nomor polisi DA-1251-WE melakukan pengeroyokan terhadap sopir truk.

Nampak salah satu dari terduga pelaku langsung merangkul korban dari belakang dan dua orang lainnya memukul korban di beberapa bagian tubuh menggunakan sepotong besi hingga terkena bagian kepala korban.

Viral video pengeroyokan di media  yang dilakukan oleh 3 orang terhadap seorang sopir truk. Peristiwa ini menjadi perhatian masyarakat Kalimantan Selatan, bahkan seluruh Indonesian.

Tidak sedikit komentar Netizen yang isinya meminta polisi memburu dan menindak tegas para pelaku.

Exit mobile version