Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sebagai Tanda Terima Kasih, Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin Serahkan Dana Sosial Untuk Keluarga Alm Prof HM Erham Amin

Sebagai Tanda Terima Kasih, Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin Serahkan Dana Sosial Untuk Keluarga Alm Prof HM Erham Amin. (Foto : Febrianor Rahman)

KBK.News, BANJARMASIN – Sebagai tanda terima kasih kepada guru besar Almarhum (Alm) Prof Dr.H.M Erham Amin, komunitas Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin memberikan dana sosial untuk keluarga yang diterima langsung anak dari Almarhum Dr Erham, Sabtu (22/6/2024).

Perlu diketahui, Pandawa MH-8 STIHSA Banjarmasin, merupakan suatu komunitas mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin Magister Ilmu Hukum angkatan ke-8.

Penyerahan dana sosial tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Pandawa MH-8 A.F Toni Gais, beserta beberapa anggota seperti Maulidun Imam Akbar, Huzaipah, dan salah satu Anggota DPRD Banjar terpilih Febrianor Rahman, di kediaman Alm Dr Erham, Banjarmasin.

“Tentunya, kami sangat kehilangan sosok guru besar, dan ini adalah rasa terimakasih kami (mahasiswa) kepada Alm Prof Erham, karena ilmu yang sudah beliau berikan,” ujar Febrianor Rahman, Sabtu (26/6/2024) siang.

“Dan tentunya ilmu yang beliau berikan ke kami tidak bisa dibalas dengan apapun, hanya ini saja yang bisa kami berikan kepada keluarga beliau,” lanjutnya lagi.

Dengan adanya pemberian dana sosial dari Pandawa MH-8 STIHSA tersebut, lanjut Febri, diharapkan bisa sedikit meringankan beban dan duka dari keluarga Alm Prof Erham Amin.

“Semoga pemberian kami sebagai rasa terima kasih ini bisa sedikit meringankan duka dari keluarga almarhum,” tutupnya

Prof Dr HM Erham Amin SH MH meninggal dunia pada Sabtu, (15/6/2024) sekitar pukul 17.41 Wita. Selain dikenal sebagai seorang pengajar di Universitas Lambung Mangkurat, Prof Erham juga pernah menjabat sebagai ketua KNPI Kalsel dan Anggota DPR RI pada masa Orde Baru.

Exit mobile version