Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sebanyak 175 Orang Dapat Hadiah Umroh dan Perjalanan Rohani Dari Gubernur Kalteng

KBK.NEWS MUARA TEWEH KALTENG –  Jalan Sehat Berkah di Muara Teweh, Kalimantan Tengah (Kalteng) bertabur hadiah dan Sebanyak 175 orang mendapatkan hadiah umroh serta perjalanan rohani.

Jalan sehat yang dibuka Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran di Arena Terbuka Stadion Tiara Batara Muara Teweh, Barito Utara berlangsung meriah. Diperkirakan sekitar 80 ribu masyarakat mengikuti Jalan Sehat Berkah yang bertabur hadiah, Minggu (13/01/2024).

Puncak kemeriahan pada kegiatan ini pada saat pengundian hadiah door prize termasuk hadiah utama 175 orang berhak berhak mengikuti umroh dan perjalanan rohani.

Hadiah dari Gubernur Sugianto Sabran juga diundi, yakni 7 unit rumah, 10 unit sepeda motor, dan ratusan perangkat elektronik rumah tangga. Kepada masyarakat yang tidak mendapatkan kupon jalan sehat, Gubernur Sugianto Sabran memberikan tali asih senilai Rp.300 ribu rupiah dari uang pribadinya sendiri.

Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan, hadiah yang diberikan tersebut merupakan bentuk kecintaan terhadap masyarakat Barito Utara terkhusus yang mengikuti jalan sehat.

“Penambahan hadiah umroh dan perjalanan rohani dari 10 menjadi 175 orang, dan 2 unit rumah menjadi 7 unit, adalah bentuk apresiasi secara pribadi dari saya. Kepada yang tidak mendapatkan kupon berupa tali asih uang tunai, semata-mata karena kecintaan saya terhadap masyarakat Barito Utara,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kehadiran peserta jalan sehat di Muara Teweh diluar ekspektasi. Panitia telah menyiapkan 50 ribu kupon, ternyata yang hadir mencapai 80 ribu orang.

“Atas nama Pemprov Kalteng saya mohon maaf, dan akan mengevaluasi kegiatan berikutnya. Kompensasi penambahan hadiah serta tali asih untuk yang tidak mendapatkan kupon, semoga bermanfaat bagi masyarakat Barito Utara,” ucap Gubernur Kalteng ini.

Sumber : MC Kalteng

Exit mobile version