Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sebanyak Dua Kontainer Logistik Pemilu Tiba Dipelabuhan Trisakti Banjarmasin

Banjarmasin : Sebanyak Dua Kontainer Logistik Pemilu Berupa Surat Suara Tiba Di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Dan Segera Didistribusikan Ke – 13 Kabupaten Kota Di Kalimantan Selatan.

” Logistik pemilu legislatif 2014 berupa tinta telah didistribusikan ke seluruh kpu di 13 Kabupaten / Kota di Kalimantan selatan. Sedangkan surat suara kemaren sudah tiba sebanyak 2 kontainer dan sisanya sebanyak 16 kontainer segera menyusul tiba di pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” kata Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Selatan Nurkholis Majid di Banjarmasin, Jumat (14/02/2014) .

Menurut Nurkholis Majid kedatangan logistik pemilu berupa2 kontainer surat suara yang sangat penting ini, telah mereka koordinasikan dengan Polda Kalimantan Selatan supaya mendapat pengawalan dari pihak kepolisian hingga sampai ke tempat tujuan di gudang KPU di seluruh Kalimantan Selatan.

Nurkholis Majid pada kesempatan yang sama juga menegaskan pihak rekanan pembuat logistik untuk surat suara tersebut yang akan meneruskan distribusinya ke seluruh KPU di Kalimantan selatan ,sedangkan pihaknya hanya memantau dan memastikan jika logistik itu sampai ke tujuan dengan aman dan lancar melalui pengawalan dari petugas kepolisian.

Exit mobile version