Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Sebelum Berikan Predikat WBK Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi Banjarmasin
BUDAYA PEMERINTAHAN

Sebelum Berikan Predikat WBK Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi Banjarmasin

IMG 20191123 WA0002
IMG 20191123 WA0002

Tim Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi Banjarmasin Sebelum Berikan Predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK). Sejumlah inovasi dan layanan keimigrasian yang bebas dari praktek korupsi dipantau langsung Tim Kemenpan RB (23/11/2019).

IMG 20191123 WA0000
Tim Kemenpan RB Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin

Sebelum menetapkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin sebagai WBK, Kemepan RB kunjungi dan lakukan evaluasi. Kedatangan Tim Kemenpan RB pada Kamis (21/11/2019) kemarin disambut langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Syahrifullah.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Syahrifullah pada Kamis (21/11/2019) menerima Tim dari Kemenpan RB di kantornya. Menurut Syahrifullah, kedatangan rombongan dari Kemenpan RB ini melakukan evaluasi agar kantornya mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kedatangan Tim Kemenpan RB kami sambut dengan baik, sebab selain melakukan evaluasi juga membantu kami untuk bisa meraih predikat WBK. Alhamdulillah sebelum mereka datang untuk melakukan evaluasi, kami sudah cukup lama menjalankan standar pelayanan yang baik, transparan dan bebas dari praktek korupsi,” jelasnya (23/11/2019).

BACA :   Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin Segera Canangkan WBK

Syahrifullah juga mengungkapkan, pelayanan yang pihaknya berikan kepada para pemohon izin keimigrasian sesuai dengan prosedur. Selain itu juga dilakukan sejumlah inovasi – inovasi guna memberikan kenyamanan, kecepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga memberikan informasi dan sosialisasi agar masyarakat mendapatkan manfaat dari layanan keimigrasian dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin,” tegas Syahrifullah.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!