Site icon Kantor Berita Kalimantan

Semifinal Piala Eropa 2024 Belanda Kalahkan Inggris

KBK.NEWS, DORTMUND – Babak semifinal Piala Eropa 2024 yang segera digelar dinihari ini bakal berlangsung seru, namun Belanda diprediksi akan dikalahkan  Inggris, Kamis (11/7/2024).

Tim Belanda dengan manager Ronald Koeman tidak meyakinkan saat berlaga di babak penyisihan Piala Piala Eropa 2024 Namun pasukan oranye ini terus melaju, hingga sampai ke babak semifinal.

Di semifinal Belanda akhirnya bertemu lawan tangguh Three Lions atau Inggris. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate bersama anak asuhnya bakal berjuang habis – habiskan menghadapi agar masuk ke babak final Piala Eropa 2024.

Sebelumnya pada babak 8 besar Inggris berhasil maju ke semifinal setelah mengalahkan Swiss lewat adu penalti dengan skor akhir 5-3. Sedangkan Belanda melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Turkiye dengan skor 2-1.

Prediksi pertandingan semifinal Piala Eropa 2024 yang mempertemukan Belanda melawan Inggris.

Pada semifinal Piala Eropa (Euro) 2024 banyak pengamat bola lebih mengunggulkan Belanda dibanding Inggris. Hal tersebut didasarkan beberapa hasil pertandingan Inggris maupun Belanda di babak penyisihan grup dan juga rekor head to head pertemuan kedua timnas ini.

Tim Oranye Belanda mengalami kebobolan terbanyak pada saat fase grup. Belanda kalah 2-3 dari Austria hingga akhirnya harus ke fase gugur dengan status sebagai salah satu runner-up terbaik.

Exit mobile version