Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sempat Diretas, Kini Akun Resmi Instagram PTAM Intan Banjar Sudah Bisa Diakses

KBK.News, BANJARBARU – Akun Instagram resmi milik PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, yang diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab akhirnya telah kembali dipulihkan, Rabu (17/1/2024)

Dalam Instagram story yang dipasang oleh akun @ptamintanbanjar pada Selasa (16/1/2024), telah dinyatakan kembali dipulihkan, setelah postingan terakhir pada tanggal 9 Desember 2023 lalu.

“Setelah melawati masa sulit karena peretasan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, hari ini adalah titik balik bagi kami. Dengan dukungan yang luar biasa dari semuanya, kami berhasil pulih dan kembali disini,” tulis akun @ptamintanbanjar.

Tertulis, pihak PTAM Intan Banjar mengucapkan terimakasih kami kepada setiap, individu, rekan, serta tim teknis dan pelanggan yang telah bersama sama mengatasi permasalahan tersebut.

“Dan ini adalah bukti kebersamaan serta kepercayaan dapat mengatasi segala rintangan. Kami bersyukur dan pemuh rasa terimakasih atas dukungan yang terus mengalir, bersama kita melangkah maju dengan semangat yang lebih kuat,” ujar akun @ptamintanbanjar dikalimat penutup.

Exit mobile version