Kantor Berita Kalimantan

Sempat Tertunda 2 Kali, Nasdem Kalsel Pastikan Jadwal Kedatangan Capres Anies Baswedan

BANJARBARU – Setelah Sempat tertunda 2 kali, DPW Partai Nasdem Kalsel memastikan kedatangan Capres Anies Baswedan pada Tanggal 15-16 Februari 2023 mendatang, Rabu (1/2/2023).

Sebelumnya, Kedatangan Calon Presiden (Capres) yang diusung oleh Partai Nasdem ini telah direncanakan akan tiba di Kalimantan selatan pada Bulan Januari 2023, kemudian Tanggal 9 Februari 2023. Namun, karena jadwal Anies Baswedan padat sehingga terpaksa harus diundur waktunya.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Akhmad Rozanie saat Konferensi Pers, di Kantor DPW Partai Nasdem ,Jalan RO Ulin Banjarbaru, Rabu (1/2/2023) sore.

” Pak Anies Baswedan diperkirakan akan landing di Kalimantan Selatan (Bandara Syamsudin Noor), Banjarbaru pada Rabu pukul 10.00 WITA,” ujar Akhmad Rozanie.

Menurut Rozanie, acara puncak penyambutan kedatangan Anies akan digelar di Lapangan Mini Barakat Martapura, Kabupaten Banjar.

” Acara puncak tersebut, diperkirakan diselenggarakan sekitar pukul 12.00 siang. Setelah itu, kami akan ajak Pak Anies ziarah ke Makam Datu Kelampaian (Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari), lalu Kamis malam, akan ke Kota Lama Banjarmasin, ” jelasnya.

Anies Baswedan (foto media center Nasdem).

Akhmad Rozanie juga menyampaikan, bahwa, pada Kamis (16/2/2023), pihaknya akan mengajak Anies ke Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

” Setelah itu, Pak Anies akan ke Banjarmasin untuk dialog kebangsaan dengan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI). Masih di hari yang sama Pak Anies juga akan berziarah ke Makam Habib Basirih dan setelah selesai langsung menuju Bandara Syamsudin Noor untuk kegiatan lainnya di Kalbar,” pungkas politisi Partai Nasdem Kalsel ini.

Exit mobile version