Site icon Kantor Berita Kalimantan

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Wudhu Masjid Al Karomah Martapura

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Wudhu Masjid Al Karomah Martapura. (Foto : Grup Emergency WA)

KBK.News, MARTAPURA – Warga Martapura digegerkan dengan penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki, di halaman Masjid Al-Karomah Martapura, tepatnya di tempat wudhu, Selasa (30/1/2024) pagi.

Identitas korban telah diidentifikasi bernama Muhammad Abdussalam, seorang wiraswasta berusia 46 tahun, beralamat di Jalan Irigasi Rt.013/005 Kelurahan Gambut, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

“Kronologis kejadian dimulai pada pukul 05.30 WITA, ketika seorang saksi melintas di halaman mesjid dan melihat sosok laki-laki telungkup di bawah menara tempat wudhu,” ujar Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji.

Setelah memastikan temuan tersebut, lanjut Suwarji, saksi segera memberitahu saksi lainnya dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Martapura.

“Bersama dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Banjar, Polsek Martapura, DPKP Kab. Banjar, dan EBR (Emergency Banjar Response), dilakukan evakuasi korban ke RSUD Ratu Zaleha Martapura guna proses lebih lanjut,” jelasnya.

Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian Muhammad Abdussalam dan memastikan apakah ada unsur kejahatan yang terlibat.

“Pihak berwenang mengajak masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkan kepada kepolisian guna membantu kelancaran penyelidikan,” tutupnya.

Exit mobile version