UMUM

SERAH TERIMA JABATAN DIRUT PDAM INTAN BANJAR

Pergantian tahun yang kita lewati beberapa waktu yang lalu memiliki kesan masing-masing pada yang menyambutnya. Hal ini juga memiliki kesan yang sangat penting bagi PDAM Intan Banjar dan seluruh awak yang bekerja didalamnya, pasalnya pada malam pergantian tahun tersebut juga diadakan acara pisah sambut antara Direktur utama PDAM Intan Banjar yang lama kepada Direktur Utama yang baru.
Pada acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh beserta Isteri Hj Raudhatul Jannah dan seluruh unsur Muspika dan Muspida Kabupaten Banjar itu, Tampuk kepemimpinan yang selama ini dipegang oleh Drs H M Rifqie Basri digantikan oleh Direktur Utama yang baru Saiful anwar S.AP , M.AP . Pada kesempatan tersebut Rifqie Basri selaku Direktur Utama PDAM Intan Banjar yang lama memberikan kesan dan pesannya selama menjabat, dimana ujarnya sangat sulit jalan yang ditempuh hingga dapat membentuk Instansi PDAM Intan Banjar seperti yang kita lihat sekarang.
Dimana pada awalnya ketika Bupati Banjar Sultan H Khairul saleh mempercayakan ia untuk memimpin PDAM Intan Banjar, keadaannya bisa dibilang cukup menghawatirkan dengan kekurangan dan kelamahan diberbagai sektor. Hingga akhirnya PDAM Intan Banjar dapat berjalan dengan baik hingga sekarang seperti yang sama-sama kita lihat, “terima kasih kepada bapak Bupati Banjar yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PDAM intan Banjar yang Alhamdulillah hingga sekarang telah dapat memberikan kemajuan yang cukup berarti untuk Kabupaten Banjar”
Sebagaimana diucapkan Bupati Banjar Sultan H Kahirul Saleh dalam sambutannya diawal acara, ia mengungkapkan rasa bangganya kepada Rifqie Basri sebagai Dirut yang lama, hal ini diungkapkannya bukan tanpa alasan, ia mempercayakan kepeminpinan PDAM Intan Banjar pada awalnya juga bingung, karena pada awal kepemimpinannya PDAM Intan Banjar Boleh dibilang masih kurang memuaskan dalam berbagai hal, hingga sekarang dapat memberikan masukan yang cukup bagus untuk kemajuan Kabupaten Banjar kita tercinta ini.
Sedangkan pada kesempatan yang sama selaku Direktur Utama yang baru Saiful Anwar S.AP, M.AP mengatakan bahwa merupakan sebuah tanggung jawab yang sangat besar meneruskan kepemimpinan PDAM Intan Banjar yang selama ini sudah dibina dengan cukup baik oleh Rifqie Basri, ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat terus mempertahankan kualitas pelayanan bahkan akan terus melakukan peningkatan dalam berbagai hal sehingga akan terciptakan PDAM Intan Banjar yang dapat melayani masyarakat sepenuhnya dan akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Yang mana hal ini juga diharapkan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai pejabat Direktur PDAM Intan Banjar yang baru.
Ditambahkannya, ia juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar dapat menjalankan amanah yang diberikan ini, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal kepada seluruh warga masyarakat yang merasakan pelayanan PDAM Intan Banjar khususnya masyarakat Kabupaten Banjar, sehingga dapat membantu dalam pembangunan kabupaten Banjar menjadi Kabupaten Banjar yang lebih maju, mandiri dan islami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *