Site icon Kantor Berita Kalimantan

Serba – Serbi Kampanye Anies di Pontianak

Capres Anies Baswedan Kampanye di Pasar Flamboyan, Pontianak, Kalbar (Foto Pontianak Pos).

KBK.NEWS, PONTIANAK – Kota Pontianak, Kalimantan Barat menjadi tempat Capres Nomor Urut 1 berkampanye Pilpres 2024 dan sampaikan serba – serbi program Pasangan AMIN kepada masyarakat, Selasa (26/12/2023).

Salah satu lokasi Anies Baswedan berkampanye selama berada di Kota Pontianak ini, yakni di Pasar Flamboyan. Kepada para pedagang ia sampaikan program yang bertujuan membantu mereka dalam menjalankan usaha.

” Kami (Pasangan Capres – Cawapres AMIN) punya program untuk pasar. Program ini memberikan bantuan dan dukungan kepada para pedagang,” jelas Anies Baswedan.

Memberantas Mafia Pangan

Pada kesempatan di Pasar Flamboyan, Anies Baswedan kepada pedagang menyampaikan komitmennya untuk memberantas mafia pangan. Menurutnya harga jual gabah petani murah, tetapi mengapa harga beras mahal.

“Harga berasnya mahal, diterima petani bukan? Nah, ini ada di tengah-tengah ini, ada tengkulak, ada mafia, kita bereskan semuanya,” tegas Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Selama di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) Anies Baswedan juga meresmikan Kampung Kamboja sebagai Kampung Anies.

Exit mobile version