Site icon Kantor Berita Kalimantan

Serius Maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 Haji Ibank Melamar Ke PAN

KBK.NEWS, MARTAPURA – Kader Partai Gerindra Haji Ibank serius untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 dan terbaru ia melamar ke Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (25/5/2024).

PAN kembali menjadi partai yang paling banyak dilamar bakal calon bupati dan wakil wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya bakal calon yang melamar ke PAN untuk bisa diusung di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

Hari ini saja, Sabtu (25/5/2024) ada 2 orang politisi melamar ke PAN Kabupaten Banjar di Martapura. Salah seorang diantaranya kader Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Iqbal atau yang akrab disapa Haji Ibank.

” Ya memang benar saya serius untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 ini. Selain melamar ke Partai saya sendiri Partai Gerindra, saya juga melamar ke partai lainnya seperti ke PAN pada hari ini,” jelas Haji Ibank.

Menurut Haji Ibank, ia siap maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 dengan alasan untuk meningkatkan kualitas pembangunan yang mensejahterakan masyarakat.

” Selain itu, alhamdulillah banyak tokoh yang mendukung dan mendorong saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” imbuh Haji Ibank yang kini masih menjabat anggota DPRD Kabupaten Banjar.

Sementara itu, dukungan dari masyarakat Kabupaten Banjar terhadap Haji Ibank, diantaranya dari tokoh muda Kota Martapura, yakni Anang Fadli. Ia mendukung Haji Ibank untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, karena Haji Ibank salah satu tokoh pemuda asli Kota Martapura Kabupaten Banjar.

” Kita banyak punya tokoh muda asli Martapura yang berkualitas dan berintegritas. Nah, karena itu kalau bisa Bupati atau Wakil Bupati Banjar itu orang Banjar atau Martapura asli juga,” ungkap Anang Fadli.

Exit mobile version