Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sertijab Kapolres Banjar Dari AKBP Doni Hadi Santoso Ke AKBP M Irfan Hariyat

MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso digantikan AKBP M Irfan Hariyat dan digelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Banjar, Selasa (10/1/2023).

Sertijab digelar dalam suasana penuh khidmat dan lancar di Halaman Mapolres Banjar di Martapura.

Seusai Sertijab, Kapolres Banjar yang baru saja dilantik AKBP M Ifan Hariyat menyampaikan, bahwa jajarannya akan melaksanakan dan mendukung apa yang menjadi prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

” Yang pertama pastinya melaksanakan perintah bapak presiden, melaksanakan program prioritas Kapolri, dan bekerja ikhlas untuk meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana di wilayah hukum Polres Banjar,” jelasnya, Selasa (10/1/2023) sore usai upacara.

Pada kesempatan ini Ifan (panggilan akrabnya) berharap jajarannya bisa menciptakan kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

” Besar harapan kami bersama dengan masyarakat Kabupaten Banjar untuk saling menjaga keamanan ketertiban,” harapnya.

Kapolres Banjar yang baru saja dilantik ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk melanjutkan menyelesaikan kasus yang ada wilayah hukum Kabupaten Banjar.

” Kalau PR dari Kapolres sebelumnya hanya ada satu, yaitu terkait dengan robohnya Alfamart di Gambut, yang saat ini prosesnya masih berjalan,” pungkasnya.

Exit mobile version