Site icon Kantor Berita Kalimantan

Seru! Pertama Kali Digelar Balap Perahu Ketinting di Kota Palangka Raya

KBK.NEWS, PALANGKA RAYA – Lomba balap perahu Ketinting  yang pertama kali digelar di di Sungai Kahayan Kota Palangka Raya berlangsung seru dan ramai penonton. 

Kegiatan balap perahu Ketinting ini digelar Karang Taruna Provinsi Kalteng bertajuk “Kejuaran Katinting Race 2023″. Kejuaraan balap Ketinting ini berlangsung seru dan disambut antusias warga Kota Palangka Raya. Selain menjadi tontonan warga Kota Palangka Raya tampak juga kehadiran para penonton dari luar daerah. , Jumat (27/10/2023).

Riza salah seorang pengunjung, kepada awak media mengatakan bahwa kejuaraan katinting ini merupakan hal yang unik serta menarik dan baru kali ini dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

“Event Katinting Race ini merupakan kali pertama digelar di Kota Palangka Raya. Ini sangat seru, jadi sayang kalau dilewatkan,” kata Riza

Sementara itu, Ketua Panitia Katinting Race Rahmat Handoko menyampaikan bahwa kepanitiaan perlombaan balap katinting ini terbentuk kurang lebih satu bulan yang lalu.

Meski demikian, dirinya sangat bersyukur karena pada pelaksanaan perlombaan Katinting race tersebut dapat menyedot banyak perhatian publik.

“Alhamdulillah pada hari pertama pembukaan lomba ini sangat antusias disambut warga dan penonton juga sangat ramai. Harapan saya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

Exit mobile version