Site icon Kantor Berita Kalimantan

Seru! Rapat Banmus DPRD Banjar Nyaris Terjadi Insiden Baku Pukul

Suasana Rapat Banmus DPRD Banjar Setelah Nyaris Terjadi Insiden Baku Pukul.

MARTAPURA – Rapat Banmus DPRD Kabupaten Banjar berlangsung panas, bahkan nyaris terjadi insiden baku pukul antara dua oknum anggota DPRD Banjar, Senin (10/1/2022).

Keributan sempat terjadi ketika Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banjar sedang berlangsung. Pada keributan ini dua oknum anggota DPRD Banjar yang tergabung dalam Banmus saling bersuara nyaring dan bahkan suara keributan dari ruang rapat terdengar sampai keluar ruangan.

Menurut informasi dari dalam ruang rapat Banmus nyaris terjadi baku pukul, namun sempat dilerai anggota DPRD Banjar lainnya.

Rapat Banmus yang dipimpin Akhmad Zacky Hafizie ini karuan saja menjadi panas dan bahkan salah seorang oknum anggota DPRD yang bersitegang sempat meninggalkan ruang rapat.

Seusai rapat ini, Ketua Banmus Akhmad Zacky Hafizie saat dikonfirmasi mengaku tidak benar ada keributan yang nyaris berakhir dengan baku hantam tersebut. Menurutnya yang terjadi adalah hal yang wajar ketika masing-masing anggota Banmus DPRD Banjar mempertahankan gagasannya.

“Saling adu gagasan atau argumentasi adalah hal wajar bagi anggota DPRD dalam forum rapat, tetapi jangan sampai adu fisik,” pungkas Akhmad Zacky Hafizie yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar ini.

Exit mobile version