Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sholat Hajat Dan Doa Sambut Kemenangan H2D Di MK Besok

Relawan H2D di Kalsel gelar sholat hajat dan doa bersama jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap hasil Pilgub Kalsel 2020 pada besok sore, Kamis (18/3/2021).

Berdasarkan jadwal, besok sekitar pukul 15.00 Wita majelis hakim MK akan mengumumkan putusannya atas permohonan gugatan Paslon Gubernur Kalsel Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D). Haji Denny Indrayana mengajak para pendukungnya dan masyarakat Kalsel berdoa agar kemenangan kebenaran dan keadilan bisa didapatkan melalui putusan Hakim Malang.

Selanjutnya jelang putusan MK, sejumlah relawan H2D di berbagai daerah di Kalimantan Selatan menggelar sholat hajar dan doa bersama. Hal tersebut dilakukan para Relawan H2D dengan harapan kemenangan H2D yang juga kemenangan masyarakat Kalsel dikabulkan Allah SWT.

Ketua Relawan H2D di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Emma Rivilla menegaskan, pihaknya bersama masyarakat selalu menggelar sholat hajat dan doa bersama agar MK memutuskan permohonan gugatan Pilgub Kalsel 2020 secara adil dan kemenangan H2D dapat terwujud.

“Kami para Relawan H2D di Hulu Sungai Utara hampir setiap hari menggelar sholat hajat dirumah dan mushola. Untuk malam ini kami gelar di tiga lokasi di Hulu Sungai Utara, dan salahsatunya di panti asuhan di Alabio,” jelas Ketua Relawan HSU, Emma Rivilla.

Terpisah, Tim Hukum H2D, Muhammad Raziv Barokah menyatakan, bahwa pihaknya tidak ada persiapan khusus, sebab sudah melakukan yang terbaik.

“Kini sisanya tinggal optimis dan menyerahkan kepada Allah SWT semoga bukan kecurangan yang dimenangkan, sebab semuanya demi kebaikan rakyat Kalsel ke depan,”, pungkasnya.

 

Exit mobile version