SMAN 1 Martapura Terima Bantuan CSR Dari PT AM Intan Banjar

1 min read

KBK.News, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memberikan bantuan kepada SMA Negeri 1 Martapura yang bertepatan perayaannya yang ke 50.

Penyerahan bantuan tersebut, langsung diserahkan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, di ruang kerjanya , Senin (26/2/2024) siang.

Kegitan seremonial ini juga langsung disaksikan Direktur Utama PT. Air Minum Intan Banjar (Perseoroda), Syaiful Anwar, bersama jajarannya. Serta dihadiri sejumlah penerima bantuan lainnya di ruangan itu.

Yang mana, penyaluran bantuan tersebut merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang didedikasikan kepada SMA Negeri 1 Martapura yang sudah berusia 50 tahun. Nilai yang diberikan PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) kepada sekolah ini sebesar Rp20.000.000

Tak ketinggalan, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, juga memberikan bantuan berupa seragam KKG PJOK untuk SD di Kota Banjarbaru sebesar Rp25.000.000. Selanjutnya, perlengkapan kantor DPC PEPABRI Banjarbaru Rp20.000.000 dan bantuan CSR berupa renovasi bangunan Panti Asuhan Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru sebesar Rp50.000.000 lewat Bank Kalsel.

Berita Terkait

More From Author