Kantor Berita Kalimantan

Smartphone Baru Tahan Api, Air , Banting dan Suhu Minus

Banjarmasin – DOOGEE S60 Smartphone baru asal negeri China yang tahan api, tahan air , tahan banting, dan tahan di suhu minus hingga beku.

Kita mengenal sejumlah produk smartphone dari Cina telah membanjiri pasar dunia, mulai dari negerinya sendiri, Asia, Afrika, Eropa, Australia ,bahkan juga memasuki pasar Amerika. Produk asal China itu diantaranya, Huawei, OPPO, Vivo, Xiome dan lainnya. Kedatangan pemain baru di dunia Smartphone asal Cina ini sudah menjadi pesaing baru bagi merk smartphone ,seperti Apple, Sony, Motorola  dan Samsung yang telah lebih awal berada di pasar dunia .

Kini salah satu smartphone asal China dengan merk baru, yakni DOOGEE juga tahun 2018 ini  telah meramaikan pasar smartphone. Misalnya baru- baru ini telah mengeluarkan seri DOOGEE S60 yang cukup fantastis, sebab tahan air, tahan api,tahan suhu minus atau bahkan beku, dan tahan banting.

Ini Videonya !

Harga untuk satu  smartphone ini di banderol sekitar Rp 3 juta. Sedangkan untu pembelian bisa dilakukan secara online melalui Alibaba express.

Berikut spesifikasinya :

IP68 Water DOOGEE S60 Lite Wireless Charge 5580mAh 12V2A Quick Charge 5.2” FHD MT6750T Octa Core 4GB 32GB
Front Camera  8 MP , Back 16.0MP , Dual SIM,

Editor :
Penulis :

Exit mobile version