Strategi Denny Indrayana Di Mahkamah Konstitusi

1 min read

Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana Sampaikan Strateginya Seperti Permainan Sepak Bola Untuk  Menangkan Gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), Sabtu (19/12/2020).

Melalui akun twitternya Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana menyampaikan kesiapannya untuk mengajukan permohonan sengketa Pilgub Kalsel ke MK. Bahkan melalui video di akun twitter-nya ini, Denny Indrayana dengan santai menyampaikan strateginya, bahkan menganalogikan seperti pertandingan sepak bola Liga Champion Eropa, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Menurut Guru Besar Fakultas Hukum UGM ini, seperti pertandingan sepak bola Liga Champion Eropa ada pertandingan kandang ada juga tandang. Pada pertandingan kandang, kata Denny, paslon lain unggul sangat tipis nol koma sekian persen, untuk pertandingan tandang dan finalnya akan dilakukan di MK.

“Di Mahkamah Konstitusi inilah ditentukan siapa yang memenangkan Pemilihan Gubernur Kalimantan,” tuturnya.

Untuk itu Denny Indrayana kembali menganalogikannya strateginya di MK seperti pertandingan sepak bola. Misalnya, bagaimana cara menyerang dan bertahan, bahkan berapa jumlah gol yang akan dibuat.

“Insyalah kita punya staregi, tetapi kita simpan dahulu supaya musuh kada paham. Jadi tenang dangsanak sabaratan,” ujar Calon Gubernur Kalsel ini.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author