Site icon Kantor Berita Kalimantan

Sukses di Organisasi Fakultas, Syukur Prasetiyo Nyatakan Maju Sebagai Capresma Uniska

Sukses di Organisasi Fakultas, Syukur Prasetiyo Nyatakan Maju Sebagai Capresma Uniska. (Foto : Masruni)

KBK.News, BANJARMASIN – Syukur Prasetiyo, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Syech Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) maju sebagai Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) UNISKA, Senin (5/2/2024).

“Sebelumnya, Syukur Prasetiyo pernah menjabat sebagai Ketum Kelompok Study Mahasiswa (KSM) FH Uniska selama 2 periode. Ia juga mempunyai prestasi dalam hal akademik,” ujar Masruni, salah satu Tim Sukses (Timses) Syukur Prasetiyo.

Capresma tersebut, lanjut Masruni, juga telah mendirikan organisasi Kelompok Study Mahasiswa di Fakultas Hukum UNISKA MAB, yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa hukum di kampus.

“Kelompok Study Mahasiswa FH UNISKA MAB pernah menjuarai Lombat Debat tingkat Sekal-sel yang dimenangkan oleh saudara Syukur Prastiyo, Athaya Salsabila Farendra Kusumah, Muhammad Ridho Taufiq,” tutur Masruni, yang merupakan mahasiswa aktif di Organisasi FH Uniska ini.

Kemahirannya dalam menjalankan organisasi, tambah Masruni, membuat para Ormawa mengamanatkan agar Syukur Prasetiyo melaju ke Pemilihan Pemilu Raya Uniska MAB.

“Tentunya, Saya selaku Ketua Umum Kelompok Study Mahasiswa yang sekarang beserta kawan kawan, siap mengawal dan memenangkan Syukur Prasituo dalam Pemilu Capresma “tutup Ketum KSM periode 2024-2025 ini.

Perlu diketahui, Kelompok Study Mahasiswa FH UNISKA MAB, dibentuk pada Tahun 2021 oleh beberapa dosen dan BEM FH UNISKA MAB. Terdiri dari :

Pembina :DR. Iwan Riswandie, S.H.,M.H, Nasrullah, S.H.I., M.H .

Pelindung : DR. Afif Khalid, S.H.I.,S.H.,M.H

Penanggungjawab: Dadin Eka Saputra, S.H.,M.Hum

Dan yang menjalankan sistem birokrasinya melibatkan para mahasiswa BEM FH UNISKA MAB yakni Aminullah, S.H, Muhammad Fuad Yasary, S.H, Ahmad Sayuti, S.H dan Yuco Mariono, S.H.

Exit mobile version