Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syahidah Pelanggan Puluhan Tahun PTAM Intan Banjar Dapat Reward Gratis Tagihan Air Ledeng

KBK.News, BANJARBARU – Senyuman lebar terpancar di wajah Syahidah, warga Jalan Sukamara, Komplek Asmi 1 Blok C no 2, Landasan Ulin Utara, Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Bagaimana tidak, dirinya mendapat kejutan dari PTAM Intan Banjar karena terpilih menerima reward berupa tagihan air secara gratis untuk Mei 2024. Rasa tak percaya bercampur terkejut. Mengetahui hal tersebut dia sangat senang dengan kabar tersebut.

Diungkapkannya, bahwa biasanya tagihan air dibayarkan oleh suaminya, dan ia sendiri tidak mengetahui adanya program kejutan dari perusahaan daerah milik pemerintah daerah setempat.

“Saya sempat datang ke kantor PTAM Intan Banjar karena merasa bingung mengapa tagihannya sudah tertera dibayarkan padahal belum dilunasi,” ungkapnya dengan nada semringah.

Setelah mendapatkan penjelasan dari petugas PTAM Intan Banjar, Syahidah baru mngetahui bahwa dirinya terpilih sebagai penerima reward gratis tagihan air untuk bulan Mei.

“Suami bilang kalau tagihan sudah dibayar, padahal aku belum bayar jadi aku datang ke kantor PTAM Intan Banjar menanyakan hal ini,” ujarnya, Kamis (30/5/2024).

Diketahui, Syahidah telah menjadi pelanggan setia PTAM Intan Banjar selama puluhan tahun. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi PTAM Intan Banjar terhadap loyalitas pelanggannya.

Program gratis tagihan air ledeng ini sendiri merupakan salah satu inisiatif PTAM Intan Banjar untuk memberikan manfaat tambahan kepada pelanggannya yang telah setia menggunakan layanan mereka.

Adanya program ini, PTAM Intan Banjar berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong masyarakat untuk terus mendukung layanan yang mereka berikan.

“Alhamdulillah terimakasih kami ternyata dapat tagihan air gratis. Selama ini aliran air Alhamdulillah lancar dan bersih,” tutupnya.

Exit mobile version