Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha : Makin Banyak Calon Bupati Banjar Makin Baik

Calon Bupati Banjar 2024 H Syaifullah Tamliha diapit 2 tokoh politik nasional, di kiri Habib Aboe Bakar dari PKS, dan di kanan H Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Bakal Calon (Balon) Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menegaskan makin banyak pasangan bakal calon yang ikut Pilkada Banjar 2024 makin baik, sebab masyarakat memiliki banyak pilihan, Jumat (14/6/2024).

“Semakin banyak calon Bupati pada Pilkada 2024, maka rakyat di Kabupaten Banjar memiliki banyak pilihan. Ini bagus, sebab rakyat Banjar dapat memilih Bupati yg terbaik untuk menyejahterakan masyarakat kabupaten Banjar,” tegas H Syaifullah Tamliha melalui sambungan telepon, Jumat (14/6/2024).

Pernyataan tersebut Syaifullah Tamliha sampaikan sebagai bentuk keseriusannya untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar. Bentuk keseriusannya itu diantaranya dengan melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol pengusung di daerah, hingga ke tingkat nasional.

“Alhamdulillah dan insya Allah partai politik pengusung lebih dari cukup untuk bisa maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” ungkap politisi senior PPP dari Tanah Suci Mekkah melalui sambungan telepon.

Politik menjelang Pilkada Kabupaten Banjar 2024 semakin dinamis. Sejumlah tokoh di Kabupaten Banjar menyatakan kesiapan untuk maju dan berkompetisi di Pilbup Banjar 2024.

Berdasarkan pantauan, Balon Bupati Banjar yang hampir dapat dipastikan mempunyai partai politik (Parpol) pengusung sudah mulai terlihat. Bakal Calon Bupati Banjar tersebut, yakni Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur dan H Syaifullah Tamliha.

H Saidi Mansyur sudah menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem. Sedangkan H Syaifullah Tamliha dikabarkan mendapat dukungan dari PPP, PKS, PKB, dan Partai Gerindra.

Exit mobile version