Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha Didoakan Ulama dan Habaib Terpilih Jadi Bupati Banjar

KBK.NEWS MARTAPURA – H Syaifullah Tamliha makin mantap melaju di Pilbup Banjar 2024 dan ia juga menerima dukungan banyak para habib dan ulama, Jumat (6/9/2024).

Seusai menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid AGung Al Karomah Martapura, H Syaifullah Tamliha bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Guru atau KH Hasanuddin bin KH Badruddin dan Habib Salim bin Muhsin bin Jindan.

Menurut H Syaifullah Tamliha dalam pertemuan ini ia mendapat dukungan dari niatnya untuk membangun Kabupaten Banjar dengan maju sebagai Calon Bupati Banjar bersama Habib Ahmad Bahasyim.

Mendengar niatnya yang tulus untuk membangun Kabupaten Banjar yang lebih baik dengan maju sebagai Calon Bupati Banjar ini, beber Tamliha, ia didoakan terpilih menjadi di Pilkada atau Pilbup Banjar 2024.

“Alhamdulillah saya didukung untuk maju di Pilakda Kabupaten Banjar dan sekaligus didoakan jadi Bupati Banjar oleh Habib Salim bin Muhsin bin Jindan,” tutur H Syaifullah Tamliha yang juga tokoh NU Kalimantan Selatan ini.

Menurut H Syaifullah Tamliha dukungan dari ulama, tuan guru dan para habaib terus mengalir kepada dirinya dan Habib Ahmad Bahasyim di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Dukungan tersebut menambah semangat Pasangan Tamliha – Habib Ahmad untuk maju dan memenangkan Pilbup Banjar 2024.

“Insyaallah berkat dukungan yang banyak dan kuat dari banyak masyarakat beserta para ulama dan dan para habaib kami makin mantap melaju untuk memenangkan Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024,” pungkas politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

 

Exit mobile version