Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha Dukung Mahasiswa Kabupaten Banjar Melanjutkan Studi Ke Luar Negeri

KBK.NEWS MARTAPURA – Calon Bupati Banjar nomor urut 2 H Syaifullah Tamliha memberikan dukungan penuh keberangkatan mahasiswa yang melanjutkan studi ke Universitas Al- Azhar, Mesir, Minggu (20/10/2024).

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan meresmikan Gedung Arafa Center di Kota Martapura. Sekaligus melepas keberangkatan mahasiswa dari Kabupaten Banjar yang melanjutkan studi agama islam di luar negeri,” jelas Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha, Minggu (20/10/2024) malam.

“Ada lebih 40 orang lebih mahasiswa asal Kabupaten Banjar yang dilepas keberangkatan untuk melanjutkan studi agama islam. Mereka tersebut ada yang ke Universitas Al – Azhar, Mesir, ada yang ke Yaman, Maroko, dan Yordania,” imbuh H Syaifullah Tamliha yang juga tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Kalimantan Selatan ini.

Calon Bupati Banjar Nomor Urut 2 H Syaifullah Tamliha saat memberikan sambutan untuk melepas keberangkatan mahasiswa Kabupaten Banjar ke Luar Negeri.

Menurut Tamliha ia sangat mendukung dan senang melihat generasi muda Kabupaten Banjar yang terus menuntut ilmu agama. Bahkan, kalau ia terpilih menjadi Bupati Banjar, maka ia akan menganggarkan khusus untuk beasiswa para mahasiswa di luar negeri.

“Alhamdulillah saya bisa membantu para mahasiswa untuk berangkat melanjutkan studi mahasiswa ke luar negeri ini. Kalau saya terpilih jadi Bupati Banjar akan saya siapkan anggaran untuk beasiswa mahasiswa yang studi di luar negeri,” Pungkas Calon Bupati yang juga politisi senior PPP, H Syaifullah Tamliha.

Exit mobile version