Site icon Kantor Berita Kalimantan

Syaifullah Tamliha Siap Kerjasama Dengan 45 Anggota DPRD Banjar Yang Telah Dilantik

Anggota DPR RI, H Syaifullah Tamliha (Foto Istimewa).

KBK.NEWS MARTAPURA – Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menegaskan jika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar ia siap menjalin hubungan yang lebih baik dengan 45 anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024 – 2029 , Kamis (5/9/2024).

“Alhamdulillah anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024 – 2029 telah resmi dilantik dan Saya ucapkan selamat kepada mereka semua,” ucap H Syaifullah Tamliha, Kamis (5/9/2024).

Menurut H Syaifullah Tamliha ia cukup mengenal secara pribadi para anggota DPRD Kabupaten Banjar yang baru dilantik. Mereka adalah orang – orang yang berkualitas.

Setelah menjadi anggota legislatif di DPRD Kabupaten Banjar tentunya perlu menjalin kerjasama yang baik dengan pihak eksekutif seperti dengan Bupati Banjar. Melalui hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif, maka pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat menjadi lebih cepat direalisasikan.

” Insyaallah jika saya terpilih menjadi Bupati Banjar di Pilbup Banjar 2024, maka saya akan menjalin hubungan yang lebih baik dengan DPRD Banjar. Saya akan bekerjasama dengan DPRD untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar,” ujar H Syaifullah Tamliha.

Pada bagian akhir, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha yang berpasangan dengan Habib Ahmad Bahasyim ini kembali mengucapkan selamat kepada 45 anggota DPRD Banjar yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada 45 anggota DPRD Kabupaten Banjar yang telah dilantik. Selamat menjalankan tugas mewakili masyarakat Kabupaten Banjar,” pungkas H Syaifullah Tamliha yang sangat berpengalaman menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif, hingga di DPR RI ini.

 

 

Exit mobile version