Site icon Kantor Berita Kalimantan

Tahanan Lapas Narkotika Karang Intan Tewas Tergantung di RSUD Ratu Zalecha Martapura

KBK.NEWS, MARTAPURA – Seorang tahanan dari Lapas Narkoba Karang Intan ditemukan tewas gantung diri di toilet RSUD Ratu Zalecha Martapura, Senin (28/8/2023).

Beredar foto seorang pria tewas tergantung di sebuah toilet dengan kaki masih di rantai besi. Menurut sejumlah informasi yang berkembang pria tersebut seorang tahanan atau napi Napi dari Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Narkotika Karang Intan di Martapura, Kabupaten Banjar.

Peristiwa dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri ini terjadi di RSUD Ratu Zalecha Martapura pada Hari Sabtu (26/8/2023) lalu.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke Polres Banjar, Kasi Humas Polres Banjar Iptu Suwarji membenarkan adanya kasus dugaan bunuh diri.

“Kejadian itu benar dan sudah ditangani Unit Inafis Sat Reskrim Polres Banjar. Untuk info lebih detail silahkan hubungi humas Lapas Narkotika,” jelas AKP Suwarji singkat melalui pesan Whatsapp, Senin (28/8/2023).

Dari foto yang beredar terlihat jelas seorang pria tewas tergantung di toilet RSUD Ratu Zalecha Martapura. Selain Itu juga terlihat kaki korban masih dalam posisi di rantai besi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Lapas Narkotika Karang Intan Martapura. Identitas napi yang diduga tewas gantung diri juga belum diketahui.

Foto Istimewa.

Exit mobile version