Site icon Kantor Berita Kalimantan

Tamliha Konsolidasi Dengan Parpol Pengusung

KBK.NEWS MARTAPURA – Jelang pendaftaran Pilkada Kabupaten Banjar 2024 Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha menggelar konsolidasi dengan partai politik pengusung di Martapura, Sabtu (24/8/2024).

Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha bertemu partai politik pengusung dan melakukan konsolidasi guna memantapkan langkah maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Konsolidasi dengan partai politik pengusung yang digelar di Martapura ini membahas sejumlah hal penting untuk pemenangan di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Jumat (23/8/2024).

“Sejumlah hal kami bahas pada rapat konsolidasi dengan partai politik pengusung diantaranya persiapan untuk pendaftaran ke KPU Kabupaten Banjar,” jelas Tamliha melalui sambungan telepon,Sabtu (24/8/2024).

Menurut Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha, partai politik pengusung yang hadir pada konsolidasi lengkap, yakni dari PPP, PKS, Gelora, PSI, PBB, dan Partai Umat.

“Alhamdulillah ambang batas minimal 20 persen dukungan parpol terhadap saya sudah terpenuhi. Saat konsolidasi dengan parpol pengusung yang terjadi kami makin kompak dan solid,” tegasnya.

Pada Pilkada Kabupaten Banjar 2024, beber Tamliha, perlu sekali berpolitik yang santun dan cerdas. Sekaligus juga penting sekali memberikan pendidikan yang cerdas kepada masyarakat yang menjadi pemilih.

” Masyarakat harus diingatkan kembali tentang pentingnya memilih pemimpin yang berkualitas. Calon kepala daerah seharusnya adu ide dan gagasan cerdas untuk kepentingan masyarakat dan bukan adu berapa banyak uang,” ungkap Tamliha.

H Syaifullah Tamliha pada Pilkada Kabupaten Banjar 2024 akan berpasangan dengan seorang birokrat murni, yakni dokter Diauddin. Pasangan Tamliha – Diauddin telah mendapatkan dukungan yang memenuhi syarat untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

Exit mobile version