Site icon Kantor Berita Kalimantan

Tanpa Aditya Debat Publik Calon Wali Kota Banjarbaru Tetap Lanjut

Dari 3 Calon Wali Kota Banjarbaru hanya Haji Martinus dan Gusti Iskandar yang mengikuti debat publik Pilwali Kota Banjarbaru 2020, sedangkan Aditya Mufti Ariffin absen, Jumat (20/11/2020).

Debat Publik Pilwali Kota Banjarbaru 2020 yang digelar KPU Kota Banjarbaru di Hotel Rodhita Banjarbaru terpaksa tetap dilanjutkan, meski tidak dihadiri Aditya Mufti Ariffin. Menurut moderator debat, Haris Fadillah, Calon Wali Kota Banjarbaru berhalangan hadir, karena sakit.

Meskipun begitu, acara debat publik Calon Wali Kota Banjarbaru terus dilanjutkan dan kedua orang Calon Wali Kota Banjarbaru, yakni Gusti Iskandar dan Haji Martinus saling sampaikan visi dan misi. Keduanya juga saling menguji kemampuan masing-masing melalui tanya jawab dan tanggapan balik untuk memajukan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Pilwali Kota Banjarbaru diikuti tiga Paslon, yakni Nomor Urut 1, Gusti Iskandar – AR Iwansyah, Nomor Urut 2, Aditya Mufti Ariffin – Wartono, dan Nomor Urut 3, Haji Martinus – H Darmawan Jaya Setiawan

Debat publik Calon Wali Kota Banjarbaru yang digelar KPU Kota Banjarbaru ini mengangkat tema ‘Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Memajukan daerah

Exit mobile version