Beranda POLITIK Target Perolehan Suara BirinMu Di Kota Banjarbaru

Target Perolehan Suara BirinMu Di Kota Banjarbaru

0

Emi Lasari Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor – H Muhidin (BirinMU) Kota Banjarbaru Targetkan 60 Persen Perolehan Suara, Senin (2/10/2020).

“Target perolehan suara 60 persen tersebut adalah target yang berdasarkan statistik yang kami miliki dan itu rasional,” ucap Emilasari, ketika dikonfirmasi wartawan.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini ada beberapa parameter yang pihaknya ambil sebelum menetapkan target tersebut, diantaranya data hasil pileg, pilpres dan Pilkada Kalsel 2015, yakni Birin – Rudy. Kemungkinan perolehan suara tersebut, kata Emi, bisa meningkat lagi, sebab dulu Muhidin adalah rival, tetapi kita bersatu dengan Paman Birin.

“Dulu di Pilkada 2015, Pak Muhidin adalah rival Paman Birin, namun sekarang keduanya bersatu saling mendukung, dan berpeluan meningkatkan perolehan suara,” tegasnya.

Mengenai kampanye dan kesiapan AP di Kota Banjarbaru, Emi Lasari menyatakan semuanya sudah siap. Pemasangan spanduk, baleho BirinMU
telah dilakukan di hampir setiap sudut di Kota Banjarbaru.

“Kalau kampanye BirinMU punya metode atau cara tersendiri, misanya Paman Birin mendatangi masyarakat langsung di sejumlah tempat, dan Pak Muhidin mendatangi sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama. Intinya semua bergerak untuk pemenangan BirinMU di Kota Banjarbaru,” pungkas Emi Lasari.

 

BACA JUGA :   Kejutan Di Pilbup Banjar 2020 Masih Terbuka