Site icon Kantor Berita Kalimantan

Terbaru! Gubernur Kalsel Rotasi dan Promosi 9 Pejabat

KBK.NEWS, BANJARBARU – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kembali menggelar rotasi dan promosi untuk 9 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan satu orang Fungsional Ahli Utama, Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya pada pelantikan tersebut Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat kepada 9 pejabat yang menempati posisi baru di Pemprov Kalsel. Gubernur juga berpesan agar para pejabat yang dilantik mengemban dengan sungguh-sungguh amanah yang telah diberikan.

“Ditengah gerak perubahan dunia yang sangat cepat, saya juga berpesan kepada seluruh jajaran pimpinan agar memiliki kemampuan adaptasi tinggi dan senantiasa berinovasi,” ucap Sahbirin Noor, Jum’at (28/6/2024)

Sahbirin juga berpesan kepada 9 pejabat untuk selalu memelihara sinergi, komunikasi dan kolaborasi antar instansi.

“Jaga terus koordinasi antar instansi demi kelancaran program pembangunan di Banua,” ucapnya.

Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik pada pelantikan 28 Juni 2024, yaitu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Ahmad Bagiawan sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Prov Kalsel, Miftahul Chair sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Abdul Rahim sebagai Kepala Dinas Perindustrian. Selanjutnya Sri Mawarni sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Yuddy Riswandhy Noora sebagai Direktur RSJ Sambang Lihum.

Kemudian, Guntur Ferry Fahtar sebagai Kepala Biro Hukum, Fathkan sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Rusma Khazairin sebagai Wakil Direktur Penunjang Non Medik, Hukum dan Diklat RSUD Ulin. Selanjutnya, Muhammad Farhanie sebagai Kepala Biro Perekonomian, Pejabat Fungsional Ahli Utama, Sugiyono sebagai Widyaiswara Ahli Utama.

Sumber Infopublik.id

 

Exit mobile version