Site icon Kantor Berita Kalimantan

Terdaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Banjar Dari Golkar, dr Diauddin Masih Pikir – Pikir

KBK.NEWS, MARTAPURA – Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr Diauddin (Dia) masih pikir – pikir menerima atau menolak untuk menjadi Bakal Calon Bupati Banjar dari DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar di Pilkada 2024, Rabu (8/5/2024).

Sebelumnya disebut – sebut oleh Sekretaris DPD Partai Golkar, Chairil Anwar bahwa mereka tidak membuka penjaringan atau pendaftaran bakal calon Bupati Banjar di Pilkada 2024. Namun, yang menjadi pertanyaan DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar dikatakan sudah punya 4 orang yang akan diajukan sebagai bakal calon Bupati Banjar dan 2 diantaranya merupakan pejabat ASN di Pemprov Kalsel.

Dua orang pejabat di Pemprov Kalsel tersebut, yakni Ahmad Solhan dan dr Diauddin. Dokter Diauddin saat ini masih menjabat sebagai Direktur RSUD Ulin Banjarmasin.

Ketika dikonfirmasi dr Diauddin mengatakan, bahwa ia belum banyak yang bisa ia jelaskan, karena belum ada komunikasi dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar. Namun, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, karena sudah memberikan peluang atau mandat kepada dirinya di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

” Yang jelas terima kasih banyak atas mandat yang diberikan. Untuk maju atau kadanya (tidaknya – red) masih dalam pertimbangan,” jawab tokoh muda Kabupaten Banjar yang akrab disapa dokter Dia ini.

Exit mobile version