Site icon Kantor Berita Kalimantan

Terduga Pelaku Pembunuhan Di Martapura Dikejar Polres Banjar

Pelaku pembunuhan terhadap HR (36) di Martapura  Diketahui dan Kini dalam pengejaran Resmob Polres Banjar dan Polsek Martapura Kota, Sebab Identitas Pelaku Sudah Diketahui, Senin (12/10/2020).

Aksi pertarungan atau duel maut yang menewaskan HR (36) membuat warga Kota Martapura, Kabupaten Banjar geger. Pasalnya HR yang berbadan besar dan kekar tewas bersimbah darah setelah 3 luka tusukan sajam di bagian tubuh yang vital, yakni menembus jantung, pada Minggu malam sekitar Pukul 22.10 Wita.

Kapolsek Martapura Kota, AKP Suroto, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus perkelahian yang mengakibatkan korban HR tersebut tewas dengan luka 3 tusukan sajam tersebut. Pada peristiwa ini hanya ada 1 orang saksi.

“Kami masih belum mengetahui motid dari aksi pelaku dalam melakukan aksi, hingga korban HR meninggal dunia,” jelasnya Senin (12/10/2020).

Untuk identitas tersangka pelaku pembunuhan, kata Kapolsek Martapura (Kota) ini sudah pihaknya ketahui dan kini sedang dilakukan pengejaran Unit Resmob Polres Banjar dan Polsek Martapura Kota.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku dan juga dilakukan pengejaran,” tegas Kapolsek Martapura Kota ini.

“Korban HR sempat dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga menggunakan mobil pribadi. Tetapi pada saat sampai di Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia,” pungkas AKP Suroto.

Exit mobile version