Kantor Berita Kalimantan

Terpilih 38 Finalis Putra Putri Pariwisata Kalsel

BANJARMASIN – Panitia Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kalsel Tetapkan 38 Finalis yang berhak. Mengikuti Seleksi Berikutnya, Sabtu (21/5/2022).

Para finalis tersebut berasal dari 13 kabupaten/kota se Kalimantan Selatan. Mereka ini terdiri dari 18 finalis putra dan 20 finalis putri yang akan mengikuti seleksi berikutnya seperti audisi umum, technical meeting dan menjalani karantina.

Finalis Putra Putri Pariwisata Kalsel. 

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel, M Syarifuddin yang diwakili Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Husnah, mengimbau para finalis untuk tetap menjaga kesehatannya ditengah padatnya kegiatan. Pada hari pertama karantina terbuka yang dimulai tanggal 21-23 Mei mendatang, finalis akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Banjarmasin seperti susur sungai, dan Pasar Terapung Lok Baintan.

“Untuk karantina hari pertama, Hari Sabtu (21/5/2022) para finalis akan dibawa wisata susur sungai dari titik Siring Menara Pandang. Kemudian berkeliling ke pasar terapung Lok Baintan, Kampung Hijau, Museum Wasaka, dan kembali lagi ke Siring Menara Pandang,” ungkap Husnah (20/5/2022). 

 

Exit mobile version