Site icon Kantor Berita Kalimantan

Terungkap ! Kasus Penembakan Di Tanbu Prosesnya Diserahkan Ke Subdenpom

TERUNGKAP! Kasus penembakan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI dan menewaskan warga Kabupaten Tanah Bumbu diserahkan ke Subdenpom, Kamis (3/6/2021).

Peristiwa penembakan yang menewaskan Hendri Jaya (24) terjadi di warung di Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) terungkap.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H | Made Rasa mengatakan, untuk tersangka pelaku pembunuhan telah berhasil diungkap.

“Berkat kerja sama semua dan temuan barang bukti di TKP, pelaku penembakan sudah diketahui,” jelasnya, Kamis (3/6/2021).

Untuk penanganan kasus penembakan yang menewaskan Herdri Jaya tersebut, kata AKP Made, proses penanganannya diserahkan kepihak Subdenpom.

“ Informasi yang kami sampaikan hanya itu saja. Jadi untuk lebih dalam silahkan untuk menghubungi pihak Subdempom yang berwenang mengambil alih kasus ini,” tegas AKP HI Made Rasa.

Berdasarkan informasi yang  dihimpun awak ada 4 butir peluru bersarang di jenasah Hendri Jaya. Peluru itu masing-masing 1 butir di di bagian perut dan  paha satu butir, serta 2 butir di samping kiri perut.

Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan selongsong peluru dengan kaliber 5,56 milimeter (mm).

Exit mobile version