Kantor Berita Kalimantan

Tiga Orang Maling Naik Mobil Ayla Dicegat Warga Desa Tajau Landung Dan Desa Sindang Jaya

MARTAPURA – Tiga orang komplotan maling sepeda motor di Desa Tajau Landung, Kecamatan Sungai Tabuk Di hajar massa setelah berhasil dikejar warga, Jumat (25/2/2022).

Tiga orang maling dengan naik mobil Ayla menyatroni Desa Tajau Landung dan mencuri sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter, sekitar pukul 16.30 Wita. Namun, belum sempat kabur jauh kepergok Idrus, pemilik sepeda motor warga Desa Tajau Landung RT 03.

Menurut Hamdan, tokoh masyarakat Tajau Landung, setelah melihat maling kabur, Idrus dan warga desa lainnya dengan mengendarai 10 buah sepeda motor melakukan pengejaran. Arah kabur para maling tersebut menuju ke Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cintapuri Darussalam.

“Kami kontak (telpon) Pambakal Desa Sindang Jaya, Pak Wahab untuk mencegat maling sepeda motor Yamaha Jupiter tersebut. Ternyata Pambakal Desa Sindang Jaya dan warga berhasil mencegat dan mengamankan ketiganya, termasuk mobil Ayla warna putih saat memasuki desa,” jelas Hamdan yang juga anggota DPRD Banjar ini, Jumat (25/2/2022).

Maling Sepeda Motor Dicegat dan Ditangkap Warga Desa Tajau Landung Dan Sindang Jaya, Jumat (25/2/2022).

Menurut Hamdan, setelah berhasil ditahan warga sekitar Pukul 17.00 Wita, ketiga maling sempat dipukuli massa, karena tidak mengaku dan berusaha melawan.

https://youtu.be/0iExBvvpGA4

“Sempat dipukul massa, karena ketiga maling ini berbelit – belit sebelum mengakui perbuatannya. Beruntungnya polisi dari Polres Banjar cepat menjemput dan mengamankan ketiga pelaku,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan pihak kepolisian atas kasus pencurian sepeda motor di Desa Tajau Landung ini.

Exit mobile version