Kantor Berita Kalimantan
Home » Tiga RSUD Di Hulu Sungai Terima Bantuan APD Dari Syaifullah Tamliha
DAERAH

Tiga RSUD Di Hulu Sungai Terima Bantuan APD Dari Syaifullah Tamliha

IMG 20200526 WA0087 01
IMG 20200526 WA0087 01

Tiga rumah sakit umum daerah (RSUD) di Hulu Sungai Terima Bantuan APD dan Kantong Jenasah Dari Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha (26/5/2020).

Sehari sebelum Lebaran 1441 H, Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan kantong jenasah di RS Ansari Saleh Banjarmasin dan RSUD Ratu Zalecha Martapura. Pasca lebaran bantuan dari Politisi PPP ini dilanjutkan ke rumah sakit ke wilayah hulu sungai.

Misalnya pada hari ini, Selasa (26/5/2020) bantuan APD dan kantong jenasah untuk Covid-19 disalurkan di tiga RSUD di tiga Kabupaten.

“Alhamdulillah pada hari ini bantuan APD dan kantong jenasah dapat dilanjutkan lagi ke RSUD Datu Sanggul di Rantau, Kabupaten Tapin, RSUD RSUD Brigjen Hasan Basry di Kandangan, Hulu Sungai Selatan. Selanjutnya di RSUD Damanhuri di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” Anggota DPR dan MPR RI ini.

BACA :   Syaifullah Tamliha Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bagi Kaum Milineal
IMG 20200526 WA0073 01
Bantuan APD dan Kantong Jenasah Dari
Syaifullah Tamliha Untuk RSUD Datu Sanggul Rantau

Terpisah, dr Rini Restiyati yang menerima bantuan untuk RSUD Datu Sanggul Rantau mengatakan, pihak rumah sakit mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dan kantong jenasah dari Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha. Menurutnya, bantuan APD inilah yang paling dibutuhkan petugas kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di RSUD Datu Sanggul Rantau.

“Kami mewakili Direktur RSUD Datu Sanggul Rantau mengucapkan terima kasih atas sumbangan APD dari Pak Syaifullah Tamliha. Walaupun kami masih ada persediaan APD, tapi dengan adanya tambahan ini tentu akan membuat lebih nyaman dan aman bagi petugas disini,” ucap Kasi Pelayanan Medik RSUD Datu Sanggul ini.

IMG 20200526 WA0100 01
Bantuan APD dan Kantong Jenasah Kepada RSUD Brigjen Hasan Basry Kandangan Dari Syaifullah Tamliha

Hal senada juga disampaikan Direktur RSUD Brigjen Hasan Basry Kandangan, dr Hj Rasyidah. Menurutnya, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha kepada para petugas kesehatan di RSUD Brigjen Hasan Basry.

BACA :   Anggota DPRD HST Hasil Pemilu 2019 Dilantik

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Syaifullah Tamliha dengan memberikan bantuan APD dan kantong jenasah yang dibutuhkan RSUD Brigjen Hasan Basry ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan