Beranda HUKUM & KRIMINAL Tim Hukum H2D Bawa Para Saksi Ke MK

Tim Hukum H2D Bawa Para Saksi Ke MK

0

Perkuat dugaan pelanggaran di Pilgub Kalsel Tim Hukum H2D telah bawa dan siapkan para saksi ke sidang Mahkamah Konstitusi (MK) yang digelar besok, Minggu (21/2/2021).

Sejumlah Tim Hukum Paslon Gubernur Kalsel Haji Denny Indrayana – Haji Difriadi (H2D) kini sudah berada di Jakarta. Tim Hukum H2D juga membawa sejumlah saksi yang akan bersaksi besok, Senin (22/2/2021) dan akan membeberkan sejumlah bukti dugaan pelanggaran selama tahapan Pilgub Kalsel 2020.

Tim Hukum H2D, Muhammad Raziv Barokah mengatakan, besok sidang agendanya pembuktian dan pemeriksaan saksi serta ahli pemohon, termohon, dan pihak terkait. Sedangkan mengenai kesiapan Tim Hukum, jelasnya sangat siap.

“Tentunya Tim Hukum H2D sudah sangat siap menghadapi agenda besok, Pak,” tegas Muhammad Raziv Barokah, Minggu (21/2/2021).

Terpisah, Tim Hukum H2D lainnya, Jurkani yang berangkat dari Banjarmasin untuk hadir di sidang MK membenarkan kesiapan pihaknya tersebut. Kesiapan juga dari para saksi yang akan menguatkan gugatan dugaan pelanggaran di Pilgub Kalsel di hadapan Majelis Hakim MK.

“Insya Allah kami sangat siap, dan begitu juga dengan para saksi. Kami mohon doa dari masyarakat Kalsel agar kita semua mendapatkan keadilan di MK,” pungkas Jurkani.

error: Content is protected !!