Site icon Kantor Berita Kalimantan

Tim Pemenangan Paslon Bupati Banjar Tamliha – Habib Ahmad Terbentuk

KBK.NEWS MARTAPURA – Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim terbentuk dan makin kompak untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Selasa (10/9/2024).

Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar terus melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Banjar. Terbaru seluruh pimpinan partai politik pengusung berkumpul di rumah pemenangan Pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim di Martapura.

Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha mengatakan, bahwa Tim Pemenangan Paslon Tamliha – Habib Ahmad sudah terbentuk. Mereka terdiri dari pimpinan partai politik, diantaranya KH Ali Murthado dari DPC PPP Kabupaten Banjar, H Rusli Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Fahrani Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar dan lainnya.

” Didalam Tim Pemenangan Pasangan Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim ada juga Pak H Rudy Ariffin, mantan Bupati Banjar dan juga mantan Gubernur Kalsel 2 periode,” jelas politisi senior PPP ini.

Di Tim Pemenangan Paslon Tamliha – Habib Ahmad, beber Syaifullah Tamliha, ada juga tokoh tokoh agama seperti para tuan guru, ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.

“Alhamdulillah semua yang ada di tim pemenangan kami kompak dan solid. Semuanya saling melengkapi untuk memenangkan Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024,” pungkas H Syaifullah Tamliha.

 

Exit mobile version