Kantor Berita Kalimantan

Tim Rescue Nasdem Tabalong Bersama Tim SAR Temukan Korban Tenggelam Di Sungai Tabalong

Tim Rescue Nasdem Tabalong bersama Tim SAR gabungan berhasil temukan korban tenggelam atas nama Alda Norlita di Sungai Tabalong, Selasa (20/7/2021).

Setelah dilaporkan hilang dan tenggelam di Sungai Tabalong, Pada Hari ini Selasa sekitar Pukul 11.15 WITA korban tenggelam ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban atas nama Alda umur 22 Tahun sudah berhasil ditemukan Tim SAR gabungan. Jenasah korban ditemukan mengapung sekitar 1 Kilometer dari titik lokasi tenggelam dan sudah mengalami pembengkakan,” jelas Koordinator Tim SAR unit Tabalong, Selasa (20/7/2021).

Tim Resque Nasdem Tabalong Bersama Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam

Kabar berhasil ditemukannya korban tenggelam ini disambut gembira Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong H Norhasani yang telah menurunkan Tim Rescue Nasdem.

” Dengan ditemukan korban tenggelam ini, maka Tim Resque Nasdem Tabalong yang telah bertugas bersama Tim SAR gabungan telah selesai,” ungkap pria yang akrab disapa Haji Sani ini.

Tim Rescue Nasdem Tabalong, kata Haji Sani, selalu siaga untuk membantu masyarakat dalam setiap bencana. Selain itu Tim Rescue Nasdem Tabalong juga siap berkoordinasi dengan seluruh Tim Relawan yang ada di Kabupaten Tabalong.

“Tim Rescue Nasdem Tabalong siap mengabdi dan membantu masyarakat di Tabalong di setiap keadaan. Juga selalu siap koordinasi dengan seluruh Tim SAR dan Tim Relawan,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tabalong.

 

Exit mobile version