Kantor Berita Kalimantan

Tips Berwisata Ke Bali Yang Murah dan Nyaman

Pantai Seminyak, Bali (Foto kbk.news)

KBK.NEWS, DENPASAR – Berlibur atau berwisata ke Bali itu sebetulnya murah jika mengetahui tips dan trik seperti untuk mendapatkan akomodasi serta transportasi yang jitu, Selasa (18/6/2024).

Tidak Banyak orang yang mengetahui, kalau berwisata ke Pulau Dewata Bali itu murah alias tidak mahal. Hal itu karena kurangnya mendapat informasi yang benar bagaimana mendapatkan akomodasi dan transportasi yang murah.

Berdasarkan pengalaman sendiri selama berlibur di Bali, ada hal yang bisa membuat pengeluaran cukup besar, yakni untuk biaya penginapan atau hotel, tiket dan transportasi.

Beberapa hal berikut ini bisa menjadi tips dan trik jitu agar bisa berlibur ke Bali dengan biaya yang tidak besar alias murah.

Pertama silakan buka aplikasi yang menyediakan tiket dan hotel. Di aplikasi itu tertera harga tiket dan kamar hotel atau penginapan per malamnya. Kedua bisa mencari sendiri hotel atau penginapan dan biasanya hotel yang berada di jalan kecil atau masuk gang tersedia hotel murah.

Seminyak Beach, Bali

Murah tidak berarti murahan, sebab fasilitasnya sudah moderen dilengkapi kolam renang dan kamar mandi yang terbilang kelas VIP. Soal harga atau tarif menginap satu malamnya hanya Rp200 ribuan saja permalam, murah kan?

Tarif tersebut terbilang murah, sebab didukung fasilitas yang sudah lebih dari cukup untuk beristirahat. Selain itu kondisi yang bersih dengan nuansa yang kental dengan Pulau Dewata.

Sedangkan untuk kebutuhan transportasi di Bali, disana disediakan motor rental dengan berbagai type dan merk. Misalnya untuk motor berat atau scoppy dan sejenisnya hanya Rp100 ribu per hari.

Untuk keperluan makan biasanya di yang murah tersebut tidak menyediakan dan kalaupun ada hanya roti dengan telur setengah matang. Untuk kebutuhan makan bisa membeli di luar dan banyak sekali pilihan.

Jadi disarankan untuk mendapatkan liburan yang nyaman dan murah di Bali, perlu sekali mengetahui tips dan trik yang tepat.

Untuk tujuan wisata sangat banyak pilihan, sehingga perlu dilihat terlebih dulu biaya dan jarak yang akan ditempuh. Namun, untuk wisata ke pantai ada saja yang terdekat, seperti Pantai Kuta, Pantai Seminyak, atau ke Teluk Jimbaran.

 

Exit mobile version