Site icon Kantor Berita Kalimantan

Tokoh Gambut Raya M Yunani Merapat ke Gerindra Sebagai Bakal Cawabup Banjar

Tokoh Gambut Raya M Yunani Merapat ke Gerindra Sebagai Bakal Cawabup Banjar. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Anggota DPRD Banjar, H Muhammad Yunani, sambangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Banjar untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjar, Kamis (16/5/2024) sore.

“Saya hari ini ingin melakukan pendaftaran ke Gerindra, yang mana posisinya nanti sebagai Calon Wakil Bupati Banjar,” ujar M Yunani kepada awak media.

Sebelumnya, Yunani telah mendaftarkan diri ke Partai NasDem dan Golkar. Dengan siapa dipasangkan nantinya, ia mengatakan hal tersebut merupakan urusan dari pimpinan parpol.

“Sebelumnya kan saya pernah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, namun lewat jalur indipenden, sekarang saya akan bersama Parpol sebagai perahu politik, semoga dilancarkan,” ucap Tokoh Pemekaran Gambut Raya ini.

Untuk selanjutnya, tambah Yunani, tinggal menunggu PAN akan berkolaborasi dengan partai apa nantinya, ia menyampaikan hal tersebut merupakan urusan partai besar yang akan menentukan nanti.

Terkait dengan Bakal Calon Bupati Banjar yang menyatakan akan mencari pendamping tokoh Gambut Raya, Yunani mengaku dirinya menerima positif pernyataan tersebut.

“Karena ada beberapa figur yang bisa berkolaborasi dengan panitia pemekaran Gambut Raya, itu nanti bisa lah kita komunikasikan,” tuturnya.

“Politik itu kan dinamis, kita bisa kemana saja nantinya dan saat ini kita sedang berupaya untuk memberikan peluang kepada partai-partai besar,” pungkasnya.

Exit mobile version