Site icon Kantor Berita Kalimantan

Travel Umroh KBG Serahkan 3 Hadiah Kepada 3 Kantor Perwakilannya di Kalsel

Travel Umroh KBG Serahkan 3 Hadiah Kepada 3 Kantor Perwakilannya di Kalsel. (Foto : Ainuddin)

BANJARBARU – Travel Umroh Kamilah Berkat Guru (KBG), berikan hadiah kepada 3 kantor perwakilan di Kabupaten/kota se Kalimantan yang terbanyak mendapatkan jemaah umrah untuk tahun 2023. Penyerahan tersebut dilaksanakan di hotel Roditha Banjarbaru, Minggu (24/12/2023).

Reward yang diberikan yakni 2 buah mobil dan 1 buah sepeda motor. Pemberian hadiah tersebut dilakukan saat pelaksanaan pelatihan Tour Leader dan diserahkan langsung oleh Direktur PT Kamilah Berkat Guru H. Muhammad Zulfan Efendi.

Kantor travel perwakilan KBG yang mendapatkan satu buah mobil Xpander yakni kantor perwakilan cabang Travel PT KBG Banjarbaru, satu buah mobil Sigra didapatkan oleh kantor perwakilan PT Kamilah Zam Zam Banjarmasin dan satu buah sepeda motor yang diraih oleh Guru H. Arsyad dari perwakilan Barabai.

Usai kegiatan tersebut, Direktur PT Kamilah Berkat Guru H. Muhammad Zulfan Efendi mengungkapkan bahwa pihaknya mengadakan pelatihan kepada 40 orang lebih tour leader agar mereka lebih profesional dan lebih handal lagi untuk membawa jemaah umroh.

“Kita mengadakan pelatihan kepada guru guru yang membawa jemaah umrah yang ikut dengan Travel Kamilah Berkat Guru, sehingga para jemaah akan terlayani dengan baik dan mereka mendapatkan kepuasan saat umrah,” ujar Zulfan Efendi.

Zulfan Efendi juga mengungkapkan bahwa sampai akhir 2023 ini, jumlah jemaah yang berangkat umroh ikut dengan Travel Kamilah Berkah Guru sebanyak kurang lebih 6000 orang yang tersebar di beberapa daerah di Kalimantan.

“Untuk tahun tahun sebelumnya, jumlah jamaah yang mempercayakan Travel Kamilah Berkah Guru untuk melayani mereka umrah sekitar 5 ribu sampai 6 ribu lebih jamaah. Untuk tahun 2024 mendatang kita targetkan 10 ribu jemaah,” ungkapnya.

Agar target tersebut tercapai, maka dirinya akan membuka kantor perwakilan PT Kamilah Berkat Guru di beberapa daerah, baik di Kalimantan maupun luar Kalimantan. Dalam waktu dekat ini akan membuka kantor perwakilan Kalimantan Timur yakni di Balikpapan.

Adapun terkait dengan hadiah atau reward bagi kantor perwakilan, bagi cabang yang jumlah jamaahnya sekitar 200 orang akan mendapatkan satu buah sepeda roda dua. Yang jumlah jamaahnya 400 orang mendapatkan mobil Sigra dan dengan jemaah 600 orang mendapatkan mobil Xpander.

Salah satu pengelola perwakilan travel Kamilah Berkat Guru di Banjarbaru H Isau mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur mendapatkan mobil Xpander. Dan ini juga menjadi motivasi untuk kantor perwakilan di Banjarbaru.

“Alhamdulillah kita mendapatkan mobil, dan ini menjadi motivasi agar bisa lebih banyak lagi untuk mengajak orang yang ingin umroh menggunakan travel Kamilah Berkah Guru,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Amin dari kantor perwakilan Kamilah Berkat Guru Banjarmasin. Dirinya sangat mengapresiasi dengan direktur PT Kamilah Berkat Guru yang sudah memberikan hadiah kepada pihaknya.

“Kami sangat mengapresiasi dengan hadiah yang diberikan. Tahun ini bisa mengajak 200 jamaah dan kami mendapatkan mobil, target tahun depan itu 700 jamaah,” pungkasnya.

Exit mobile version